Rupbasan Cirebon-UGJ Bahas Kerja Sama Penerimaan Mahasiswa Baru

Rupbasan Cirebon-UGJ Bahas Kerja Sama Penerimaan Mahasiswa Baru

Dikutip dari Cirebon, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Cirebon menerima kunjungan dari Wakil Dekan 1 Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon, Ratu Mawar Kartina, beserta staf, Senin (31/5). Kedatangan mereka disambut langsung Kepala Rupbasan Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa, beserta Kepala Subseksi Pengamanan dan Pengelolaan, Daniel Charles.

Tujuan kunjungan ini adalah bersilaturahmi serta membicarakan Perjanjian Kerja Sama (PKS) penerimaan mahasiswa baru S1 dan S2 Fakultas Hukum UGJ bagi jajaran Rupbasan Cirebon. Fajar Nurcahyono Assyifa selaku Kepala Rupbasan Cirebon mengucapkan terima kasih atas kedatangan pihak UGJ.

“Terima kasih telah berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor kami. Mohon bantuannya dalam perumusan PKS karena kami membutuhkan bantuan dari akademisi terkait naskah akademik,” ujar Fajar.

Dukungan pun disampaikan Wakil Dekan 1 UGJ, Ratu Mawar Kartina. “Kami berharap dengan silaturahmi ini dapat terjalin kerja sama yang baik antara UGJ dan Rupbasan Cirebon, baik dalam bidang akademik maupun bidang lainnya. Kami akan mendukung Rupbasan Cirebon terkait naskah akademik yang akan dituangkan dalam PKS dengan stakeholder,” janjinya. (IR).

Sumber : http://www.ditjenpas.go.id/rupbasan-cirebon-ugj-bahas-kerja-sama-penerimaan-mahasiswa-baru